Selasa, 29 Desember 2009

datang di awal dan akhir :)

bisa dibilang aku MELUPAKANMU blog kuu. sudah lama sekali aku tidak mengunjungimu. hampir saja aku lupa bagaimana cara masuk ke "rumah" ini..
maafkan aku..

tapi kayaknya mulai sekarang, aku bakal rajin lagi nih nulis blog..
hmmm... jangan tanya kenapa. mungkin memang karena aku HARUS menulis.

gak kerasa yaa, di post sebelumnya aku ngucapin SELAMAT TAHUN BARU, dan di post kali ini kayaknya aku bakal ngucapin salam penutup tahun, karenaaa lusa udah malam tahun baru 2010..!! waktu benar-benar cepat berlaluu..
*lagi-lagi maaf blog kuu, karena telah menelantarkanmu hampir setahun!! ):

di penghujung tahun ini, blog-ku bakal aku tutup dengan tulisan yang lumayan berbobot walaupun nulisnya juga asal-asalan (?!), soalnya belakangan ini, banyak berita yang asik buat dibicarain..sayang untuk dilewatkan..!! haha..
tenang ajaa, berbobot bukan berarti kudu ngurusin masalah negara kan?? (soalnya gak 'nyampe' juga klo ngomongin begituan!) *dumb*

oke! baca aja, apa yang bakal aku tulis..
memalukan itu pasti (humbled), namanya juga tulisan seadanyaa, tapi semoga bisa membuat yang membaca sedikit berolahragaa..
*mengangkat alis, mengerutkan dahi, menggerakkan jari, menghentakkan kaki, memutar bola mata, dan geleng-geleng kepala*

HAPPY END YEAR ... !!


1 komentar:

Unknown mengatakan...

tut...
ini blog beneran ato boong2an deh??
berat banget isinya
huahahahaha

Posting Komentar