Kamis, 18 September 2008

about me?

Hei....
Sekarang waktunya aku memperkenalkan diri...

As u know, namaku Wanti Firmandani, biasa dipanggil wanti, titut, wantong, adek, cantik, hahaha, dan lain sebagainya. Umur 18 tahun saat ini (lihat waktu posting). Sekarang masih tinggal sm orangtua, karena aku masih tanggungan mereka (i'm not married yet..of course), masih harus ngebiayain aku kuliah, makan, dan yg terpenting, memberiku hidup. Love them.

Punya hobi, gak beraturan. Like to entertain..so, i become an announcer (yes, i do!). Suka nonton film, tp gak suka baca buku. Suka sm musik dan semua atributnya. Suka bergoyang tak berirama. Suka sm IJO, karena itulah aku..^^

Aku hidup bersama 2 org kakak perempuan. Untuk pendidikan, sekarang aku masih semester 3 di Universitas Diponegoro, masuk jurusan (yg dipengenin) sejuta umat, Ilmu Komunikasi. Dgn IP yg selalu pas-pasan, aku harap jangan smpe kurang....

So, masih panjang perjalanan hidupku. Dan aku gak mau nyia-nyiain perjalanan ku itu, then here I am..

0 komentar:

Posting Komentar